|

Lomba Menulis Blogger

www.indonesiamenulis.com mulai 01 November 2009 sampai 01 Januari 2010 mengadakan lomba menulis di blog dengan tema”MOTIVASI MENULIS UNTUK BLOGGER INDONESIA“

Hadiah lomba:
Pemenang Pertama:

Uang sebesar Rp. 200000,- + Domain.Com + hosting unlimited selama 1 tahun + 1 buah Flash Disk 4 GB

Pemenang Ke 2:
Uang sebesar Rp. 150000,- + Domain.Com + hosting 150 MB selama 1 tahun + 1 buah Flash Disk 4 GB

Pemenang Ke 3:
Uang sebesar Rp. 100000,- + 1 domain PR3 + 1 buah Flash Disk 4 GB

Pemenang Ke 4-8:
@ pulsa simPATI sebesar 100000 + Domain.Com selama 1 tahun.

Pemenang Ke 9-10:
@ Uang sebesar Rp. 50000,- + Domain.info selama 1 tahun.

Pemenang Kategori:
- Produktifitas Menulis
Peserta yang memiliki Produkititas Menulis tinggi sejak mengikuti kontes menulis akan mendapat hadiah Spesial berupa Hadiah uang sebesar Rp. 100000,- + Domain.Com selama 1 tahun.

- Artikel Terpopuler
Peserta dengan Artikel Kontes terpopuler dengan jumlah komentar terbanyak akan mendapat Hadiah Spesial berupa Hadiah uang sebesar Rp. 100000,- + Domain.Com selama 1 tahun

* Keterangan: Jumlah pemenang dan hadiah sewaktu-waktu dapat bertambah atau berkurang, karena akan kami update apabila ada perubahan maupun penambahan.
* Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2010 Pukul 00.01 WIB, di Blog www.indonesiamenulis.com

Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

1. Peserta adalah Blogger Indonesia.
2. Peserta harus mendaftarkan diri menjadi Anggota blog Forum Merangin.Com, sebuah blog Forum persembahan Komunitas Blogger Merangin untuk Indonesia.
3. Peserta harus menuliskan artikel bebas bertema Motivasi Menulis untuk Blogger Indonesia, di blog masing-masing milik Peserta, dan Konten harus memiliki makna sesuai tema. Silakan tulis apa saja yang berkaitan dengan tema itu. Tulisan dianjurkan lebih bersifat motivasional, yang menggerakkan pembaca khususnya blogger lain agar lebih bersemangat dalam meningkatkan Produktifitas menulis diblog masing-masing, dapat juga menulis tentang Tips-tips menulis yang baik. Silahkan menulis melalui pendekatan apa saja. Boleh dalam bentuk cerita, pengalaman, contoh, dan sebagainya. Gaya penulisan boleh serius, humor, dan lain-lain dipersilahkan, yang penting tujuannya tersampaikan. Kreativitas Menulis Anda benar-benar ditantang di sini.
4. Artikel Kontes tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.
5. Artikel Kontes harus murni karya pribadi, bukan hasil Copy Paste dan belum pernah dipublikasikan dimanapun
6. Di akhir Artikel yang diikutsertakan dalam kontes menulis, Peserta wajib menuliskan bahwa Artikel tersebut diikutsertakan dalam Kontes Menulis Motivasi Blogger Indonesia, dengan menyebutkan nama penyelenggara yaitu Indonesia Menulis dan nama-nama sponsor dalam bentuk Backlink Dofollow.
7. Peserta wajib mendaftarkan diri melalui From Pendaftaran.
8. Batas akhir pensubmittan artikel hingga tanggal 01 Januari 2010 Pukul 00:01 WIB dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2010 di blog www.indonesiamenulis.com.
9. Panitia Penyelenggara dan Para Sponsor tidak diperkenankan mengikuti Kontes ini.
10. Peserta boleh turut serta berparsifasi menyebarkan berita kontes dalam Artikel lain, selain Artikel Kontes. Namun Poin No 06, tetap menjadi Poin wajib.
11. 1 Peserta hanya boleh mengikutkan 1 blog dan 1 Artikel kontes.
12. Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui IndonesiaMenulis.com. Karena itu kunjungi terus IndonesiaMenulis.com.
13. Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.
14. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
15. Mohon maaf jika terdapat Syarat dan Ketentuan yang memberatkan bagi Peserta, anggap saja Syarat dan ketentuan yang agak memberatkan sebagai ganti dari biaya pendaftaran. Sebenarnya semua Kontes Blogger pada hakikatnya gratis pendaftaran, dan kontes yang kami gelar pun juga gratis pendaftaran, jadi hanya anggap saja

Kriteria Penilaian:

1. Penyajian tulisan : 45%
2. Orisinal : 25%
3. Kesesuaian dengan tema : 25%
4. Tampilan : 5%

Tim Dewan Juri

1. Muslihun
2. Herman Yudiono
3. Admin WP Template Gratis
4. Hangga Nuarta
5. Ardy Pratama

Posted by Ikhwanesia.com on 02.46. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels