|

Breaking News: Indonesian Deface kena Deface

judul yang aneh,,,
hahaha,,,masa sih indonesiandefacer kan kumpulannya orang2 pada deface,,,
jiaah,,tiba2 kena deface,,,
wkwkwkw


jadi kagak ngarti gw,,,ahhaha,,,
tapi gw salut tuk kali ini krn yang melakukan adalah orang indonesia juga,,,
gmana pendapat lo??
gw kira ni salah target,,,,
tapi apa boleh buat,,,
haahah

tapi gw seneng,,,itukan ada manfaat:
1. para defacer jadi gak sombong2 amat
2. kesimpulannya gak ada web yang 100% aman...

waah,bagi yang mau hibur gw,,komen deh
bagi para pengunjung yang berbaik hati kepada kelangsungan blog ini,,,ingat, membantu blog ini tidak merugikan anda,,, harap klik salah satu iklan dibawah

Posted by Ikhwanesia.com on 03.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels