|

Twitteran Dapat Duit, Mau..?? 100% working

Setelah sekian lama tidak update artikel di blog ini karena keasyikan main twitter, kali ini saya ingin berbagi tips untuk mendapatkan dolar dari twitter. Ini adalah cara termudah untuk mencari uang dari internet karena untuk mengelola akun twitter jauh lebih mudah dibandingkan mengelola blog atau website. Tapi hasil yang didapatkan, bisa jadi lebih besar dari ngeblog loh… gak percaya?? oke, akan saya buktikan nanti.
Saat ini saya akan menunjukkan bagaimana menghasilkan dolar dari sebuah tweet yang tidak lebih dari 140 karakter / huruf. Pertama-tama anda harus memiliki akun twitter yang setidaknya memiliki 50 follower, tapi saya sarankan setidaknya anda telah memiliki 500 follower sebelum mendaftarkan akun twitter anda untuk di monetise karena ini akan berpengaruh terhadap nilai iklan yang akan ditawarkan.



Setelah follower anda dirasa cukup, anda dapat mendaftar ke sponsoredtweets.com untuk memulai memonetise twitter anda. Setelah mendaftar, anda akan mendapatkan penawaran iklan seperti berikut :
Cara mendapatkan dollar dari twitter
Harga perklik tergantung jumlah follower anda, semakin banyak jumlah follower yang anda miliki, maka akan semakin mahal harga perklik iklan dari tweet anda. Anda dapat memilih iklan yang memiliki nilai perkliknya tinggi dengan menekan tombol “more info”  untuk memproses tweet iklan tersebut. Setelah menulis tweet iklan anda disana, anda tinggal menunggu tweet tersebut di approve oleh advertiser dan setelah tweet iklan muncul di twitter anda maka anda akan dibayar untuk  setiap valid klik dari iklan tersebut. Cukup mudah bukan?? hanya dengan menulis beberapa kata anda dapat menghasilkan dolar yang bisa jadi dapat mengalahkan potensi penghasilan paid review atau PPC lokal. Masih gak percaya?? liat aja print screennya di bawah :
Cari uang dari twitter
Hanya dengan menulis tweet yang tidak lebih dari 140 huruf dan mengoptimalkannya , saya bisa mendapatkan $ 0,10 – $ 52,80 per tweet . Menarik bukan?? $52,80 hanya dari sebuah tweet.
Penghasilan dari sposored tweet ini dapat di tarik setelah 30 hari (dari hari pertama tweet anda muncul) ke paypal anda. Saya sendiri baru sebulan belakang ini aktif di sponsored tweet dan masih harus menunggu 6 hari lagi untuk bisa melakukan penarikan uang karena minimum payoutnya cukup besar yaitu $50.
Untuk rekan-rekan yang mau mencoba, silahkan aja langsung meluncur ke sponsoredtweets.com untuk mulai memonetise twitter anda, lumayan buat beli pulsa atau bayar iuran internet bulanan, hehehe.

Posted by Ikhwanesia.com on 06.08. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels