|

KURIKULUM

saudara pembaca...selama ini kita mendapatkan kejenuhan belajar siswa memuncak akibat kurangnya keefektifan kurikulum kita.... bukan saya lancang,.. dari pengamatan yang saya lakukan ternyata 80 % masalah menyangkut kurikulum... jadi saya mengusulkan kurikulum KSF
(kurikulum sistem terfokus)..

jadi setiap siswa boleh memilih pelajaran yang ia sukai.... siswa jadi semangat belajar...
dan mereka juga bisa berkreatifitas dengan baik.....
saya rasa ini sangat efektif...
siswa hanya tinggal memilih 5 pelajaran... dan ia pun sukses... semoga menteri pendidikan membaca ini.... dan saya harap semua berjalan sebagaimana mestinya

semoga indonesia terus maju dan bisa menjadi negara maju

Posted by Ikhwanesia.com on 20.20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels