|

Hack Facebook tanpa fake login

halo teman2 blogger,,,kali ini saya akan memberitahu cara hack facebook tanpa fakelogin sama sekali...bahkan semudah membalikkan telapak tangan,,, saya dapat nih tutorial dari forum favorit gw,,,


setelah membaca tu tutorial, gw langsung teringat kawan gw (satu kelas waktu SMA) buat fakelogin, eh gw panen smua hasilnya,,ehehhehe

percaya tak percaya terserah anda,, tapi setelah anda mempraktekkannya,, baru anda tersadar dari mimpi anda untuk hack fb teman anda,..wkwkkw,,,(ingat, saya tidak bertanggung jawab atas smua kejahatan yang anda lakukan)...

langsung aja,,,
yang perlu anda persiapkan adalah:
1. kopi asli Aceh kualitas export (promosi)kwwkkw
2. cemilan untuk 59 detik...
3 komputer ber internet,,,

langkah kerja:
*============================================================================*
1. klik salah satu iklan di blog ini,,,
2. setelah klik iklan, maka anda akan di bawa ke sebuah website hasil klik-an anda,,,ganti url web tadi dengan http://google.com
3. setelah muncul halaman web gugel, tuliskan intext:"Date Submitted" intext:"password" intext:"email" inurl:"logs.txt"
4. lihat hasilnyua satu persatu,,,
5. save..hehe

*============================================================================*

gampang banget kan,,,orang lain buat fake login, anda yang menikmati hasilnya,,hehe
cara ini juga bisa untuk mengambil hal lain, kreatif dikit dong tuk ubah dork-nya,,,

hmm,,, jangan lupa komentarnya,,,ehhheheh

bagi para pengunjung yang berbaik hati kepada kelangsungan blog ini,,, harap klik salah satu iklan dibawah

Posted by Ikhwanesia.com on 06.52. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels