|

Windows 7 tanpa License

Kali ini mau berbagi bagaimana caranya kita menggunakan Windows 7 tanpa menggunakan Activation Code, kita cukup memperpanjang masa pinjaman & masa gratisan yang sudah disediakan oleh Microsoft.

Detailnya sebagai berikut:

pertama klik salah satu pesan dari adsensecamp dibawah postingan ini
1. Windows 7 menyediakan masa trial 1 bulan bukan? Senangnya bisa make 1 bulan, setelah 1 bulan bagaimana? Pusing kan!
2. Windows 7 menyediakan masa perpanjangan trial selama 120 hari <- pasti pada banyak yang gak tahu nih
3. Windows 7 (dengan sebuah trick) menyediakan tambahan perpanjangan sampai 240 hari

Tanpa anda sadari, sebenarnya Microsoft itu baik loh sama kita, walhasil sampai sekarangpun kebanyakan dari kita make Windows 7 di Laptop, PC, dsb  Kita bisa menggunakan Windows 7 (Win Seven) kurang lebih 1 tahun gratis.

Oke lah kalau begitu, kita lanjutin sama langkah-langkahnya deh ya:

1. Buka Start -> All Programs -> Accessories -> Command Prompt, trus jangan lupa & wajib “Klik Kanan -> Run As Administrator”. Kemudian jalankan command prompt.

2. Kemudian ketikkan perintah berikut: slmgr -rearm , akan muncul prompt untuk restart komputer. Hal ini bertujuan untuk memperpanjang masa penggunaan Windows 7 selama 30 hari. Saya mencoba melakukan hal ini sebanyak 3x lagi, jadi anda bisa memperpanjang selama 30 + (3 x 30 ) = 120 hari.

3. Selanjutnya, kita dapat melanjutkan perintah diatas dengan melakukan perubahan di regedit terlebih dahulu. Caranya: “Start -> Run -> Regedit“, kemudian dilanjutkan dengan pencarian HotKey berikut :
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\SoftwareProtectionPlatform.

4. Kemudian cari disebelah kanan: “SkipRearm“, kemudian “Klik Kanan -> Modify”, ganti valuenya yang semula “0” menjadi “1“.

5. Kemudian ulangi perintah (ingat CMD harus Run as Admin) : slmgr -rearm sebanyak 2x, jadi total yang diperpanjang adalah 2 x 30 = 60 hari.kemudian restart. kalau slmgr -rearm di terusin sampai lebih dari 2 kali , belum di restart, maka akan ada pesan error.
ulangi terus langkah ke-5 ini sampai anda puas berapa hari atau bulan windows 7 akan di perbarui 

selamat license anda genuine cz trial di ulang - ulang terus selama beberapa bulan  , bisa menggunakan produk microsoft tanpa license atau beli lagi

bagi para pengunjung yang berbaik hati kepada kelangsungan blog ini,,,ingat, membantu blog ini tidak merugikan anda,,, harap klik salah satu iklan dibawah

Posted by Ikhwanesia.com on 19.00. Filed under , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels